Paslon 1 membangun dukungan dengan melakukan roadshow, blusukan hingga kampanye tatap muka. Demikian pula dengan Asep Hadad, pria yang pernah menjadi ketua RW ini rajin melakukan kampanye. Pasti halnya dengan paslon No 3, Bapak Ajay juga demikian.
Selain kampanye juga ternyata, timses masing masing calon membangun opini dengan melakukan SURVEY. Dari survey bodong, hoax ...hingga survey yang benar benar netral.
Kadang masarakat dibuat bingung ... mana survey yang menggambarkan dukungan masarakat ?
Sehingga beragam survey muncul dengan versinya masing masing.
Paslon 1 Atty Azul mengklaim bahwa pasanganya yang paling tinggi dan paling polpuler yaitu 41%,
Paslon 2 Hadad Irma mengaku hasil survey nya 31,2% dan menjadikan Paslon 3 terbuncit yaitu 15,9% saja.
Paslon 3 Juga tak mau kalah untuk membangun opini ini, yang menyatakan hasil survey nya 37,1% serta menempatkan atty azul 21% saja.
Perang Opini di Pilkada Cimahi ini semakin menguat, Saat inilah masrakat harus lebih berhati hati lagi. Mari kita nikmati pesta demokrasi ini dengan hati yang tetap lapang.
Pilkada adalah pesta rakyat walau kadang kita disuguhi info survey bayaran yang bikin nangis sekampung.
0 komentar:
Posting Komentar